Kamis, 06 November 2014

Perbedaan Cewek Pettanko Asli dengan Cewek Pettanko Palsu (KW)




Pettanko merupakan salah satu istilah yang populer dalam anime dan manga. Sekarang, saya akan membahas tentang apa itu pettanko, dan apa perbedaan cewek pettanko asli dan cewek pettanko palsu atau dalam istilah kerennya, KW.

Seperti yang kita ketahui, pettanko adalah karakter wanita yang ukuran dadanya memang lebih kecil dibandingkan wanita normal lainnya.

Yang menarik dari karakter ini adalah mereka sangat (over) peduli dengan ukuran dada mereka yang memang “rata”.

Cewek pettanko asli memang memiliki ukuran dada yang rata, baik dalam pakaian sopan maupun dalam foto yang mengandung fanservice, seperti memakai pakaian renang.
Contoh cewek pettanko asli: Shimada Minami (Baka and Test)

Sebaliknya, ada kebalikan dari cewek pettanko asli, yaitu cewek pettanko palsu (KW). Nah, cewek pettanko palsu juga banyak muncul di anime dan manga.

Cewek pettanko palsu memiliki ukuran dada yang rata saat memakai pakaian yang sopan, tetapi dalam foto ecchi, hentai, atau foto yang mengandung fanservice, seperti memakai pakaian renang atau bikini, ukuran dadanya terlihat lebih besar, dan kelihatan seksi.

Contoh cewek pettanko palsu: Haruno Sakura (Naruto).
Cewek pettanko palsu merupakan tipe cewek yang paling tidak kusukai, karena menutup “kevulgaran” mereka dengan kealimannya, yaitu terlihat berdada rata, namun sebenarnya tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar